Jumat, 06 September 2013

KEMAMPUAN, MINAT dan PRESTASI

KEMAMPUAN, MINAT dan PRESTASI


Kemampuan dan minat
      AKAKOM merupakan salah satu perguruan tinggi  yang berbasis jaringan dan pemrograman. Saya memutuskan untuk melanjutkan di AKAKOM dengan jurusan TEKNIK INFORMATIKA - S1 karena saya lulusan dari SMK teknik dengan jurusan TKJ. Dari hal itulah saya ingin meningkatkan, mendalami, menambah wawasan lagi tentang ilmu yang saya dapatkan di SMK. Slogan yang menarik mebuat saya berminat mencari ilmu di AKAKOM , "Mencetak Programmer Bersertifikasi" , dengan harapan dapat mewujudkan cita" saya. 


Prestasi.......  
     Dalam bidang informatika saya belum mempunyai prestasi.. sya berharap setelah saya melanjutkan di AKAKOM saya dapat mempunyai prestasii.. amin :)

0 komentar:

Posting Komentar